Sabtu, 16 Juni 2012

Syuting Iklan dan Video Klip Bexxa, 29 Jam Non Stop





Hai Bexxanesia, Senin 11 Juni kemarin Bexxa baru aja syuting untuk iklan dan video klip untuk single kedua mereka “Get up Move on”. Bertempat di studio Radians di daerah Rempoa, Bexxa menyelesaikan syuting selama 29 jam. Ini adalah pengalaman pertama Bexxa menjalani syuting dan dalam waktu yang cukup lama. Di sutradari oleh Kak Aliandra (sutradara video klip Paralize-nya Agnes Monica), pastinya iklan dan video klip Bexxa nanti bakalan keren banget.
 Bexxa sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk menjalani syuting yang dimulai dari jam 4 pagi hingga jam 9 pagi keesokan harinya. Sebelum berangkat Bexxa sudah memastikan bahwa gadget mereka sudah terisi penuh batrenya agar bisa menjadi hiburan dikala menunggu syuting, tapi ternyata saat di lokasi Bexxa tidak punya waktu istirahat yang lama. Syuting berjalan terus, Bexxa hanya istirahat saat makan atau ganti kostum. 

Sedikit bocoran, syuting iklan ini adalah penggalan-penggalan dari video klip Bexxa, jadi adegan yang ada di iklan adalah detail dari cerita di video klip. Secara garis besar ceritanya tentang perjalanan karir seorang superstar. Selama syuting Bexxa berganti kostum sebanyak 9 kali, konsep kostumnya sendiri glamour dengan sentuhan warna putih dan aksen gold. 

Syuting yang berjalan selama 29 jam ini pastinya sangat melelahkan, tapi ternyata delapan gadis cantik ini tidak ada yang mengeluh sampai syuting selesai. “Aku notice banget pas selesai syuting, mereka sama sekali nggak ada yang ngeluh. Hebat. Bangga banget sama mereka,” puji Kak Akbar, road manajer Bexxa. Kaya apa ya hasil syuting dan video klip Bexxa? Keep your eyes open Bexxanesia! (@sheillamanda) 


cr: sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu